HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Pengawasan dan Pembinaan oleh KPN Sragen Kelas IA serta Rapat Rutin Bulanan April 2024

on Selasa, 30 April 2024. Posted in Berita

Pengawasan dan Pembinaan oleh KPN Sragen Kelas IA serta Rapat Rutin Bulanan April 2024

Sragen, 30 April 2024 - Bertempat di Ruang Sidang Kartika Pengadilan Negeri Sragen Kelas IA, diadakan Pengawasan dan Pembinaan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sragen Kelas IA dan Rapat Rutin Bulanan April 2024. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sragen Kelas IA Bapak Mujiono, S.H., M.H. dan diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional serta seluruh pegawai Pengadilan Negeri Sragen Kelas IA serta Calon Hakim.

 

Setelah Pengawasan dan Pembinaan selesai, acara dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan kepada Panitera Pengganti dengan kinerja terbaik pada bulan Maret. Piagam Penghargaan diserahkan oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sragen Kelas IA.

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar pelayanan pada Pengadilan Negeri Sragen Kelas IA, silakan hubungi kami melalui direct message e-mail pada alamat Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya., ataupun WhatsApp pada nomor 0896-7590-2547 (hari dan jam kerja pada Senin s.d. Jumat pukul 08.30 - 16.30 WIB).

Kami menyambut Anda untuk berpartisipasi dalam peningkatan kualitas pelayanan dengan mengisi survei pelayanan pada http://esurvey.badilum.mahkamahagung.go.id/pengadilan/097940.

 

Stop gratifikasi dengan tidak menghubungi ataupun memberikan apapun kepada seluruh aparatur pada Pengadilan Negeri Sragen Kelas IA.